Pas ultahnya 'dy'

hari ini bertepatan dengan hari ultahnya 'dy', rada gemeteran aku pas mau nyebut nama itu.. jadi syndrome ;(
hadiahnya sih dah aku beli sekitar 3 minggu sebelumnya, ya walaupun ga sebagus yg pernah dikasih ke aku tapi ya emang dana cuma ada segitu.. hikz..
ntah kenapa aku sendiri takut untuk mengingatnya lagi, sementara aku masih berharap banget ma dy, walau di satu sisi dy mungkin sudah ga punya perasaan apa² lagi.
bener yg dibilang temen ku jeacsen, aku memang harus merelakan dy, walaupun aku masih teramat sayang dengan nya.
malah dengan kisah ini aku bisa memproyeksikan kisah ku ke Myka dan Basuki yg katanya sih udah 'putus' tapi tau deh, ya semoga dengan mendengar cerita ku mereka bisa tau apa yg harus mereka lakukan.. hikz..
sementara jeacsen lagi bungkusin kado di kamarku, aku masih sibuk ngetik di blog, sambil mikir, ntar malem aku ikut ga ke rumahnya 'dy', rapat HUT GP sekalian ramah tamah ultahnya gitu deh..
ntah kenapa perasaan ini masih miliknya, di saat aku mau mencoba untuk yg lain tapi selalu berkutub ke dy.
masih pantas aku berharap di tengah ketidak mungkinan..? seperti bungkuk merindukan bulan di tengah hari lagi... beh udah bener² mustahil dah...

Last word in ur birthday honey,,
Even my regret is useless for you, please forgive me and don`t ever say to stop loving you. Happy birthday my princess, i`m only the beast who make you fallin` into the darkness part of your life. I`m sorry...

0 comments: